75% discount!!

18.31 / Diposting oleh Nongkrong Yuk /


bingung akhir bulan uang menipis, tapi mau makan enak?
gampang kok, dateng aja ke outlet IZZI PIZZA mana aja! izzi nawarin 75% discount sepanjang hari, setiap hari! tanpa harus menggunakan credit card tertentu. Izzi punya banyak outlet di Jakarta, contoh nya ada di Kebon Jeruk, Kemang, Pondok Indah, Menteng, Mahakam, Citos, tinggal di pilih aja de mau dateng ke Izzi yang mana. :p

Now, Izzi ga cuma serve pizza doank, tapi juga ada kok menu asian food nya kayak chicken rice, tom yum, etc.. jadi untuk kalian yang ga begitu suka italian food, masih ada pilihan makanan yang ga kalah special kok. Izzi can be a place to hang out coz ambience nya enak banget, you don't have to dress terlalu formal untuk dateng ksini. Lagian dengan discount yang ditawarin makes you just wanna go there even more..

speaking about discount, for the appetizer ada the famous izzi dough balls harganya jadi 8rban. harga pizzanya jadi sekitar 30rb an doang untuk izzi classico yang ukuran large (our recommendation xp) and the fettucini, which is also a must try item cost you only 20rb an. tapi jangan seneng dulu, ga semua makanan di discount. ada beberapa item di menu izzi yang ga dapet discount.

tapi, makanan yang dpt discount ga kalah enak kok..
we suggest you to order makanan2 yang ada di discount menu, supaya kerasa makan di izzi dengan harga yang relatif murah.. kan jarang2 ada opportunities kayak gini, ya ga?

selain itu, izzi juga nyediain free wifi dengan speed yang lumayan cepet. jadi bikin kita mau nongkrong lebih lama lg.


1 komentar:

Comment by mariliQue~ on 29 Oktober 2008 pukul 06.51

wah serius smu izzi niy?
maw ah coba yg d pndok indah hehehe

nique~

Posting Komentar