Get ready to be hooked at Fish N' Co

16.05 / Diposting oleh Nongkrong Yuk /



Kongkowers, kalian pasti udah ga asing lagi dengan mal Taman Anggrek. Secara di situ ada satu-satunya rink ice di Jakarta. Nah, tepat di atas rink ice itu, ada banyak banget restoran. Dari Pepper Lunch, Sushi Groove, dll, dan jangan lupakan Fish N' Co.

Buat seafood lovers, Fish N' Co tempat yang tepat klo ingin menikmati seafood tanpa berpanas panasan ria di pinggir jalan. Tempatnya nyaman dengan full AC (secara di mall, hehe) dan kalian bisa milih di sofa atau kursi biasa.
Pilihan makanan nya.. Tentunya seafood lha ya.. Namanya aja udah Fish N' Co. Untuk rekomendasi, pesen Seafood Platter. Isinya ada grilled udang, ikan dori, cumi, plus nasi rempah ala Spanyol yang bernama Paila Rice.
Seperti terlihat di foto, porsinya gede banget. Disarankan untuk berbagi kalo ga mau mual kekenyangan. Hehe..

Kalo lagi pengen makan sendiri, pesen aja fish n chip biasa. Mengenyangkan ko. Dan untuk dessert jangan lupa pesen brownies coklat nya... Maknyus!


Cukup bawa uang 50 sampe 200rb, kalian sudah bisa makan enak dan dijamin puas! Soalnya di sini service nya top abis. Smua waiter n waitress nya ramah-ramah, dan, klo ada complaint tentang makanan kmu, misalnya kurang fresh atau yang lain, fish n co bersedia mengganti makanan kalian. Minum ice tea juga refill unlimited. So.. Next destination? Fish N' Co!

0 komentar:

Posting Komentar