Tamani Cafe -- Great placet to hangout!!

17.22 / Diposting oleh Nongkrong Yuk /








haii.. para nongkrongerzz!! disini kita kembali merekomendasikan tempat hang out bagi semua kawula muda yg sudah bosan nongkrong d mall. tempat yang terbaru yang kami rekomendasikan untuk kawula muda adalah Tamani Cafe yang bertempat di :
Tomang Raya No. 15
Jakarta Barat
DKI Jakarta - Indonesia
PH 1: (021)5694-3269

salah satu appertizer yang kami rekomendasikan adalah chicken mushroom soup with hat. maksud hat itu seperti croissant yang renyah yang sangat cocok perpaduanya jika disantap dengan chicken mushroom soup. harga chicken mushroom soupnya hanya 16500rb klo anda tertarik memesan dengan hat anda cukup membayar harga hatny dengan 6900rb.
bagi para nongkrongerzz yang wanita khususnya,sedang Diet?? jangan ragu2 untuk ikud bergabung dengan teman2nya buat nongkrong d Tamani Cafe ini karena disana tersedia banyak macem salad dan salah satu yang kami rekomendasikan adalah Caesar salad. kalo anda ingin menambahnya dengan daging2an tentu saja bisa anda bisa mendapatkan additional chicken untuk caesar salad anda.
last but not the least fish and chip with almond sauce. klo mau tanya soal rasanya enak ato ngak? yahh iya lahh pasti enak klo ga,gak mgkn lah yha qt rekomendasiin d blog qt..
semoga rekomendasi qt ini bisa ngesolve problem para kawula muda yang udah bosen nongkrong d mall. cukup membawa 100 rb dijamin puas and kenyang makan di Tamani Cafe.
selamat mencobaaa..

0 komentar:

Posting Komentar