Ngopi Dulu Yuk!

04.38 / Diposting oleh Nongkrong Yuk /


Kongkowers, klo lagi pusing nyari tempat nongkrong yang nyaman, ada wifi, dengan harga pas kantong, dateng aja ke Ngopi Doeloe. Letaknya di jalan Teuku Umar, Bandung. Sebelah Rumah Sakit Boromeus..

Di sini bisa milih mau duduk di luar atau di dalem. Mm.. Klo di luar enak juga tuh, secara Bandung kn adem.. Tapi klo lagi musim ujan gini, disaranin sit inside de.. Lebih pasti! Dan di dalem kalian bisa duduk di sofa yang cozy abies, pas buat browsing berjam jam..


Ambience nya si.. Mix antara tempat clubbing dan coffehouse. Secara lagu-lagu yang dipasang lagu jeduk2 plus bar berlampu neon, tapi ada juga sudut remang2 dengan sofa-sofa yang nyaman. Dan.. Yang smoking, bisa bebas merokok di sini.. Outside or inside..


Pilihan food n beverage nya juga bervariasi banget.. Steak ada, pasta ada, tongseng ada, piza ada banget, bahkan colenak pun ada! Harganya juga murah.. Steak dari 25rb sampe 35rb. Nah, buat minuman, ada kopi, jus dan italian soda. Range harga minuman dari 10rb sampe 20rb. Murah banget kan booo..


Disarankan pesen spesialisai Ngopi Doele. Texas Cowboy Steak.. Sirloan steak dengan barbeque sauce, sayuran, n kentang goreng. Mengenyangkan!










Klo yang lagi pengen masakan indo.. Ada gado2. Sehat bergizi! Atao yang lebih mengeyangkan lagi, tongseng sapi plus nasi..

Klo yang cuma pengen ngemil-ngemil. Buat yang lagi pengen asin2, cobain aja nachos ala ngopie dulu. Atau yang lagi pengen manis2, pesen roti bakar coklat..

Untuk minuman, jus alpukat nya boleh dicoba. Tapi kan Bandung dingin, jadi hot chocolate bisa jadi pilihan yang lebih tepat..

Dan.. Buat cewe2, trainee nya ganteng2.. More reasons to come! Perut kenyang, hati senang, dan puas ngeceng!

too chocolate to be true..



'til next post..
ur lovely blogger
salam kongkowers!


1 komentar:

Comment by Unknown on 25 Februari 2016 pukul 22.20

Excellent information and facts. Only real difficulty I was basically receiving was viewing the pics. No idea exactly why.
obat kutil pada kelamin pria dan wanita paling ampuh anabaptistblog.blogspot.com

Posting Komentar